Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T16:30:50+07:00
A. tinggi limas (t)
t = 25² - 12²
t = 625 - 144
t = √481

KM= √ 2x²
14 = x√2
x = 14 : √2
x = 7√2 cm

luas alas = 7√2 x 7√2
               =  98 cm

v = 1/3 x la x t
v = 1/3 98 x √481
v = 98/3 √481 cm³

semoga membantu, dan jangan lupa jadikan jawaban yg terbaik
kalo ada yg gak jelas, tanyakan saja :)
2014-04-21T16:41:55+07:00
Menurut aku
pnjg garis diagonal di bagi 2 dlu,,14/2 = 7
t pgkt 2 = sisi tegak pngkt 2 - setegah pj diagonal pgkt 2
jadi
t pngkt 2 = 25 pngkt 2 - 7 pngkt 2
t pgkt 2 = 625-49
t pagkt 2 = 576
t = 576 di akar 2
t = 24 cm

pj KL=ML,jk pj diagonal KM = 14 maka
KL pagkt 2 =  pj diagonal kuadrat dibagi 2
                 = 14 pgkt 2 : 2
                  =196 : 2
                  = 98
             KL  =akar 98
                   =7 akar 2
             jadi pj KL=ML adl sama yaitu 7 akar 2
LA = sisi x sisi = 7 akar 2 x 7 akar 2
                        = 98 cm persegi   
v = 1/3 x LA x t
 =1/3 x  98 x 24 , 3 dan 24 di coret jd 1 dan 8
=98 x 8
=784 cm kubik
 selesai






Terimakasih yaa:)
sama2
itu yang maksudnya panjang KL=ML apasih?.___.
mksd nya KL=LM sama aja sih,,itu harus di cari biar bisa luas alas