Jawabanmu

2014-04-21T16:03:22+07:00
Karena indra perasa tidak bisa menyatakan data kuantitatif (angka)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T16:06:31+07:00
Karena indra perasa berfungsi untuk merasa bukan untuk mengukur suhu dan hasilnya tidak akurat dan tidak diketahui berapa besar suhunya
Kalau indra peraba hanya dapat merasakan panas dingin suatu benda. pengukuran dengan indera peraba hanya menghasilkan pengukuran secara kualitatif dan tidak bisa secara kuantitatif


Semoga membantu :)
1 5 1