Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T15:58:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kekuasaan negar di bagi tiga 
eksekutif = menjalankan roda pemerintahan dan melaksanakan UUD
yudikatif = kekuasaan memutus perkara terhadap orang yang melanggar UUD
legislatif = kekuasaan membuat UUD 1945

kalau benar jadiin jawaban terbaik dan kalau salah saya minta maaf... tapi semoga benar dan bermanfaat...
2014-04-21T16:03:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pembagian kekuasaan negara ada 3 :

 ~  eksekutif yaitu kekuasaan yang di pegang oleh pemerintah selaku pelaksana          negara,      pengatur.
~   Legislatif yaitu kekuasaan yang berwenang membuat kebijakan dan perundang      undangan yaitu DPR DAN MPR.
~   yudikatif yaitu kekuasaan yang berwenang dalam kekuasaan keadilan         peraturan UU dan menjaga peradilan dalam negeri.

       Pembagian kekuasaan di indonesia di sebut trias politica dimana masing masing kekuasaan tidak memiliki hubungan .,
5 4 5