Jawabanmu

2014-04-21T15:56:35+07:00
Jika tidak ada asam lambung maka tidak akan terjadi peristiwa pengaktifan enzim pepsin. karena fungsi asam lambung adalah mengaktifkan enzim pepsin.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T16:04:11+07:00
Kuman yang ikut didalam makanan yang kamu makan akan diserap dan diedarkan ke seluruh tubuh. bisa menimbulkan suatu penyakit. terkandung kumannya

semoga bermanfaat. jadikan solusi terbaik ya ^^
4 4 4