Jawabanmu

2014-04-21T15:17:57+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T15:22:10+07:00
Yudhistira atau dalam tokoh pewayangan jawa yang bisanya dikenal sebagai Puntadewa juga disebut Dharmawangsa merupakan raja dari kerajaan kuru atau hastinapura atau ngastina. Dan memiliki kerajaan sendiri yaitu kerajaan Amarta. Raja Puntadewa adalah raja yang bijaksana, adil, dan dermawan juga baik hati kepada seluruh rakayatnya, Segitu saja ya, itu yang aku tau :/ Semoga membantu :)
1 5 1