Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T15:09:29+07:00
1. dapat mengalami pemantulan
2. dapat mengalami pembiasan
3. dapat mengalami refraksi
4. dapat mengalami difraksi
5. dapat mengalami interferensi
6. dapat mengalami dispersi
7. dapat mengalami polarisasi
1 5 1
2014-04-21T15:09:58+07:00
1. Gelombang dapat mengalami pemantulan
Contoh kalian mungkin sering mendengar gema yaitu pantulan gelombang bunyi.
2. Gelombang dapat mengalami pembiasan 
Pembiasan dapat diartikan sebagai pembelokan gelombang yang melalui batas dua medium yang berbeda.