Jawabanmu

2014-01-21T18:14:58+07:00
1. hewan yang hidup di daerah dingin biasanya memiliki kulit atau bulu yang tebal.

semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T18:19:58+07:00
Hewan yang hidup di daerah dingin biasanya memiliki bulu yang tebal dan lapisan lemak yang tebal untuk menghangatkan tubuhnya kemudian biasanya pada beruang kutub melakukan adaptasi tingkah laku dengan hibernasi.
2 5 2