Jawabanmu

2014-04-21T14:24:55+07:00
Deskripsi adalah satu kaedah upaya pengolahan data menjadi sesuatu yang dapat diutarakan secara jelas dan tepat dengan tujuan agar dapat dimengerti oleh orang yang tidak langsung mengalaminya sendiri
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T14:31:12+07:00
Deskripsi adalah : sebuah penjelasan atas sesuatu hal supaya orang yang tidak mengalaminya menjadi mengerti.
1 5 1