Narasi adalah salah satu jenis pengembangan paragraf dalam sebuah tulisan yang rangkaian peristiwa dari waktu ke waktu dijabarkan dengan urutan awal, tengah, dan akhir.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T14:11:15+07:00
Teks narasi adalah teks yg menceritakan suatu peristiwa secara berurutan / menceritakan secara urutan waktu

Narasi adlah karangan atau cerita yg menyajikan suatu peristiwa itu berlansung
2014-04-21T14:16:56+07:00
Narasi adalah salah satu jenis pengembangan paragraf dalam sebuah tulisan yang rangkaian peristiwa dari waktu ke waktu dijabarkan dengan urutan awal, tengah, dan akhir.
1 5 1