Dik: kll = 60cm ,
maka Kll=4s
60=4s
s=60:4
s=15cm -> maka ditanya luas = L = s x s
L = 15 x 15 = 225 cm2
keliling persegi sis+sis+sisi+sisi= 4sisi ( 4sisi=60, maka 1sisi=60:4=15.) luas persegi = sisi x sisi = 15 x 15 = 225 cm2 :)
L = S X S

Jawabanmu

2014-04-21T13:53:46+07:00
60 cm : 4 = 25 cm luas persegi = s X s = 25cm X25 cm =.......cm2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T13:55:08+07:00
K=4s 60=4s s=60/4 =15 L=sxs =15x15 =225