Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T13:50:38+07:00
Seni yang menunjuk kan keindahan gerak melalui kekompakan,keserasian atau pun individual
1 5 1
2014-04-21T13:51:24+07:00
Seni tari adalah ungkapan jiwa yang mengandung unsur keindahan dalam bentuk gerakan yang teratur sesuai dengan irama yang mengiringinya. Tari adalah keindahan gerak anggota-anggota tubuh yang bergerak, berirama, dan berjiwa yang harmonis.
ungkapan yang tidak dituturkan dengan kata-kata tapi dengan gerakan yang lues gemulai dinamis dan indah