Jawabanmu

2014-04-21T13:46:54+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T13:49:31+07:00
A. Kapak Pendek

untuk pembelajaran :

Atas dasar penelitihan para ahli disimpulkan daerah Bacson Hoabinh merupakan pusat peradaban/kebudayaan Mesolithikum di Asia Tenggara. Mereka datang dengan perahu beroadik dan tinggal di pantai timur Sumatra dan Jawa namun mereka terdesak oleh ras Melayu yang datang.
terima kasih kk sudah membantu :D
iya, selamat belajar yah. jgn malas2
iya kk :D