Jawabanmu

2014-04-21T13:44:05+07:00
Karena selain ada faktornya yaitu lingkungan dan iklan, manusia memiliki rasa tidak pernah puas. Maka dari itu, manusia akan lebih bersifat konsumtif apabila mendapat kredit

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T13:44:46+07:00
Perilaku konsumtif ini dipengaruhi oleh dua faktor utama yaitu lingkungan dan iklan. Tidak dapat dipungkiri bahwa lingkungan memegang peranan yang penting dalam membangun karakter seseorang. Salain itu manusia memiliki rasa yang tak pernah puas.
perilaku konsumtif ini dipengarauhi oeh 2 faktor