Sebutkan 4 faktor utama terwujudnya kerjasama indonesia dengan negara-negara Asia Tenggara!

2
kedua :agar bsa meningkatkan pertumbuhan ekonomi , kemajuan sosial, dan pengembangan kebudayaan negara-negara
cma itu yang sya bsa tw
smoga mmbntu
maaf , tpi sblumya yg anda tnya itu bkannya apa ASEAN ????
makasih

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T13:20:37+07:00
1. Persamaan kekayaan Sumber Daya Alam
2. Perbedaan Faktor Produksi
3. Perbedaan Jumlah Penduduk
4. Perbedaan Kondisi Geografis
5. Persamaan Nasib dan Letak Geografis
3 5 3
2014-04-21T14:50:25+07:00
ASEAN (Asssociation of the South east Asia Nation (Perhimpunan bangsa-bangsa Asia Tenggara).


#Maafkalausalah