Jawabanmu

2014-04-21T13:04:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Agar menambahkan pendapatan per-kapita suatu negara gan!
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T13:04:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. karena keterbatasan SDA
2. untuk memenuhi kebutuhan negara
3. menjalin kerja sama bilateral/multilateral/regional
4. menambah devisa negara

jadikan yang terbaik ya hehehe terimaksih
makasih yaaa
maksihh kak' ats bantuannya (y)
sama sama