Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T12:55:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Organisasi AD dan ART berfungsi sebagai dasar pengambilan sumber atau hukum dalam konteks tertentu dalam sebuah organisasi
2 5 2
2014-04-21T12:56:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
AD dan ART berfungsi sbg pedoman dalam menjalankan suatu organisasi.
jika di indonesia ADdan ART ibarat pancasila