1) perhatikan pernyataan-pernyataan berikut!
1. Bunyi merambat paling cepat pada zat padat
2. Semakin tinggi suhu, semakin besar cepat rambat bunyinya
3. Semakin tinggi dari permukaan lautm cepat rambat bunyi semakin kecil
Pernyataan-pernyataan tersebut yang benar adalah
a) (1) c) (2) dan (3)
b) (1) dan (2) d) (1),(2), dan (3)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T12:41:08+07:00
Kalau (1) dan (2) sudah pasti benar karena bunyi itu akan lebih cepat merambat apabila partikel mediumnya lebih rapat dan suhu semakin tinggi cepat rambatnya semakin besar kalau yang ke (3) mungkin salah karena bunyi dalam air laut semakin kecil

Yang ketiga kurang yakin sih, saya menjawabnya
maaf.. semoga bermanfaat
2 5 2
2014-04-21T13:12:06+07:00
B. 1 dan 2 semoga benar ya.. jadikan sebagai yg terbaik
1 4 1