Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T18:05:33+07:00
Karena euglena vidiris dapat berfotosintesis layaknya tumbuhan..
dia memiliki fbulu cambuk seperti protista namun ia juga memiliki kloroplas dan bisa berfotosintesis (fotoautotrof)
masih kurang faham.. -_-
-__-" gimana ya ngejelasin nya wkwk, jadi intinyaa euglena itu memperoleh makanan dengan melakukan fotosintesis atau mengubah bahan organik menjadi makanan dengan bantuan cahaya matahari. hal ini mirip tumbuhan kan? tapii euglena bergerak dengan flagela atau bulu cambuk yg merupakan ciri protista.. hal inilah yg menjadikan euglena menjadi peralihan dari protista ke tumbuhan
ooohhhh ........ jadi gituuu.. iya faham faham faham banget malah :D
makasih yaaa.. :)
alhamdulillaah hehee kembali kasih :)
2014-01-21T18:11:18+07:00
Karena,dalam sitoplasma euglena terdapat kloroplas seperti halnya tumbuhan.tapi euglena juga memiliki flagel yg memungkinkannya untuk bergerak seperti halnya hewan...
1 5 1