Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T18:04:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Siapa saja bisa menjadi tokoh didalam anekdot.
tidah harus orang terkenal tapi bisa saja kita mengambil ide dari yang sedan menjadi trending tipic. seperti, viki prasetyo
1 5 1
2014-01-21T18:05:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang menjadi partisipan dalam teks anekdot tidak selalu orang terkenal :))
semoga membantu
1 5 1