Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T11:04:47+07:00
Ia mengatakan bahwa, proses masuknya hindu-buddha ke indonesia disebabkan oleh peranan brahmana. Para brahmana menyebar untuk menyebarkan ajaran hindu-buddha. Dan, pendapatnya ini diikuti juga dengan adanya bukti-bukti, seperti.. artefak.
jadikan jawabanku yang terbaik gan..
5 4 5
2014-04-21T11:05:11+07:00
Van leur mengungkapkan bahwa kaum brahmana amat berperan dalam upaya penyebaran dalam budaya hindu budha