Jawabanmu

2014-04-21T10:53:40+07:00
7. A.........
8. C.....................
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T11:00:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
7. A, <ACB = sudut keliling =  \frac{1} {2} <AOB =  \frac{1} {2} .70=35
8.  A. <KML = sudut keliling =  \frac{1} {2} <KOL
KOL=180-<KON=180-100=80
<KML= \frac{1} {2} .80 = 40
tapi cara yg diatas gk ada angka 40 nya,tolong ulangi cara no 8
<KML = sudut keliling = \frac{1} {2} <KOL
KOL=180-<KON=180-100=80
<KML= \frac{1} {2} .80 = 40
coba deh d refresh dulu mozila nya, soalnya udh aku edit
udh, thanks ya
OKK