Apabila perjanjian internasional melanggar kaidah piagam PBB maka berakibat?
a. Perjanjian berlakunya ditangguhkan
b. Perundingan harus diulangi
c. Harus minta persetujuan PBB
d. Perjanjian berakhir
e. Perjanjian menjadi batal

2

Jawabanmu

2014-04-21T10:33:16+07:00
Jawabannya yg a.perjanjian berlakunya ditangguhkan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T10:45:00+07:00
E. Perjanjian menjadi batal . Karena segala perjanjian harus sesuai dan tidak melanggar piagam PBB yang telah disetujui oleh banyak negara . Jika tetap dilanjutkan , bisa jadi negara itu tidak diakui PBB
2 5 2