Dalam suatu kompetisi matematika ditetapkan aturan sebagai berikut jika jawaban benar maka akan mendapat skor 3,salah di beri skor -2,dan tidak menjawab mendapat skor -1,dari 40 soal yg tersedia,si A dapat menjawab benar sebanyak 24 soal dan 7 soal tidak terjawab,maka skor yg di peroleh si A adalah????

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T18:09:09+07:00
(24 x 3) + (7 x -1) + (9 x -2) = 47
2 5 2
2014-01-21T18:11:28+07:00
40 soal = 24 benar       , 24. 3= 72
                7 ga dijwb   , 7.-1 = -7
                9 salah       , 9.-2= -18
maka skornya adalah 72-7-18= 47
1 1 1