Jawabanmu

2014-04-21T10:37:02+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T10:55:16+07:00
Tau rumus abc kan?klo pake rumus itu, diakhir penyelesaian nanti, kamu akan dapat
x1 = 16/12 atau x2 = -30/12
setelah disederhanakan, hasilnya jadi
x1= 4/3 atau x2 = -5/2
setelaah itu,kali silang,jadi
3x1=4 atau 2 x2= -5
semuanya jadikan pembuat nol
3x1 - 4 = 0 atau 2 x2 + 5 =0
jadi salah satu faktornya itu 2 x2 + 5. jawabannya D.

x2 itu cuman simbol,jadi bisa langsung x saja
1 5 1