Banyak penyebab kerusakan lingkungan berasal dari zat kimia . jelaskan sisi positif dari pelajaran ilmu kimia !
Pencemaran air sudah sangat memprihatikan sehingga membutuhkan peran serta semua pihak untuk mengatasi dan mengurangi pencemaran tersebut! Pikirkanlah , bagaimana kamu membantu mengatasi dan mengurangi pencemaran air.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T13:20:53+07:00
Walaupun kimia ada dampak negatifnya seenggaknya di kimia juga ada dampak positif kan?misal untuk pengobatan dsb
untuk mengurangi pencemaran air dapat dilakukan dengan perubahan pada diri sendirimisalnya kita9disi sendiri)tidak membuang samapah disungai,lalu mengurangi penggunaan detergen dan pestisida
semoga membantu
44 4 44
2014-04-21T14:28:51+07:00
Dengan tidak membuang sampah sembarangan ke air sungai Sisa air deterjen Pun tidak di buang ke air tersebut Terima kasih ....
8 3 8