Jawabanmu

2014-04-21T07:57:34+07:00
Penyebaran islam awal di indonesia oleh para wali dilakukan dengan cara menyesuaikan dengan kearifan lokal misalnya dengan pertunjukan wayang, dimana tokoh pewayangan tersebut diganti menjadi tokoh-tokoh muslim, atau lewat kesenian maka diadakannya solawatan dengan diiringi gamelan
42 4 42
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T08:52:58+07:00
Dengan pertunjukan wayang, dimana tokoh pewayangan tersebut diganti menjadi tokoh-tokoh muslim, atau lewat kesenian maka diadakannya solawatan dengan diiringi gamelan
37 4 37