Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T06:22:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hiposentrum = pusat gempa di dalam bumi
episentrum = pusat gempa di atas permukaan bumi
24 4 24
Kalau sumber pusat awal terjadinya gempa bumi, hiposentrum atau episentrum?
hiposentrum.. kan kalau episentrum titik gempa yang berada diatas pusat bumi/permukaan bumi, berarti kalau gitu pusat awal terjadinya gempa hiposentrum dong
2014-04-21T06:36:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hiposentrum itu pusat gempa di dalam bumi
sedangkan episentrum itu pusat gempa  di atas permukaan bumi
9 4 9