Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T05:36:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Minuman sehat adalah minuman yang memiliki kandungan optimal yang baik dan sehat dan  dapat diperoleh tubuh dari minuman tersebut.
Contoh :
-Susu
-Jus Buah,sayur
-Teh dll
1 5 1
2014-04-21T05:39:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Minuman yang bermanfaat bagi kesehatan....