Jawabanmu

2014-01-21T17:55:12+07:00
Keliling nya tinggal di tambahin aja jadi 15 + 20 + 25 = 60 cm
luas segitiga itu alas kali tinggi bagi dua..
tinginya kan 15, alasnya 25 jadi L = (25 x 15) : 2 = 187,5 cm2
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-01-21T18:05:22+07:00
Kalau mnurut saya jawaban :
A.  keliling segitiga itu ditambah semua. 15+25+20= hasilnya 60cm
B. luas segitiga, karena tidak diketahui mana yang alas, tinggi, dan sisi miring, sehingga cara ngitungnya gini :
     cari S dulu, S=0,5. keliling= 30
     Luasnya √s(s-a)(s-b)(s-c)
                  √30(30-15)(30-25)(30-20)
                  √30.15.5.10
                  √22500 = 150 ⇒inilah hasilnya.... like jawabanku ya....