Jawabanmu

2014-04-20T23:29:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk memperkokoh Integrasi Nasional bangsa Indonesia harus memperhatikan hal-hal berikut ini, seperti pentingnya memiliki kepemimpinan yang arif dan efektif, membangun kelembagaan yang berdasarkan pada nilai dan norma persatuan dan kesatuan bangsa, konkret tegas dan tepat dalam membentuk aspek kehidupan dan pembangunan bangsa, membangun dan menghidupkan komitmen, kesadaran, dan kehendak untuk bersatu.Integrasi Nasional juga memicu perubahan yang diinginkan oleh masyarakat, perubahan ini juga yang menghasilkan Integrasi Sosial. Perubahan ini semakin membuktikan bahwa sistem sosial, nilai, adat-istiadat, norma, atau hukum yang berlaku di Indonesia khusunya sudah tidak berjalan dengan semestinya, dan sudah saatnya diubah
Jawaban paling cerdas!
2014-04-21T03:49:41+07:00
1. Memilih pemimpin yg efektif dan mampu memimpin negri dg makmur 2. Meningkatkan semangat toleransi bersama 3. Meningkatkan organisasi sosial 4. Meningkatkan tingkat pendidikan 5. Menghindari pertumbuhan penduduk yg terlalu padat
2 5 2