Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T23:09:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Stefani Joanne Angelina Germanotta (lahir di New York City, New York, Amerika Serikat, Amerika Serikat, 28 Maret 1986; umur 28 tahun), lebih dikenal dengan nama panggungnya Lady Gaga, adalah seorang penyanyi pop Amerika Serikat. Setelah tampil dalam kancah musik rock di New York bagian Lower East Side pada tahun 2003 dan kemudian mendaftar di New York University, Tisch School of the Arts, ia segera menandatangani kontrak dengan Streamline Records, sebuah anak perusahaan Interscope Records. Selama waktu awal Gaga di Interscope, ia bekerja sebagai penulis lagu untuk artis label sesama dan menarik perhatian artis rekaman Akon, yang mengakui kemampuan vokalnya, dan mengontraknya ke label miliknya sendiri, Kon Live Distribution.
1 5 1
2014-04-20T23:09:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nama Asli
Stefani Joanne Angelina Germanotta

Tanggal Lahir
28 Maret 1986

Tempat Lahir
New York, New York, AS

Tinggi Badan
155

Kewarganegaraan
Amerika

Ayah
Joseph Germanotta

Pekerjaan Ayah
Pengusaha Internet

Ibu
Cynthia

Pekerjaan Ibu
Asisten Telekomunikasi

Saudara
Natali Germanotta (adik)

Kekasih
Speedy (mantan, 2009), Luc Carl (mantan), Taylor Kinney (aktor)

Populer Sejak
Merilis single "Just Dance" (2008)
jadikan jawaban yang terbaik ya gan..

jadikan jawabanku yang terbaik dong gan.. aku butuh nih,,