Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T22:52:14+07:00
1. Masyarakat diberikan pengarahan, khususnya anak remaja yang  mudah di pengaruhi oleh lingkungan.
2. Dilakukan pengawasan ketat terhadap pengedaran narkoba.
3. Dilakukan pengawasan terhadap turis yang memungkinkan terjadinya pengedaran narkoba

Perjudian, perkelahian antar pelajar, dan korupsi kok blum ad?
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
jadikan jawabanku yang terbaik dong...
Satu lagi pengendalian dari korupsi
2014-04-20T22:52:41+07:00
Dengan cara terapi di rumah dengan tidak keluar rumah selama 3 bulan dengan pelajaran dan hukuman biar dia jera