Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T22:39:01+07:00
"Cahaya dihati Sahabat"

Seindah cahaya pagi yang menyingsing pagi
Seindah belaian katulistiwa yang memancar langit
Seindah gelora kasih yang bersemayam direlung hati
Seindah persahabatan yang hari ini kita jalin

Bintang-bintang bersinar dibalik langit hitam
Rembulan tersenyum dengan indahnya
Bersama angin yang menari indah
Seindah persahabatan yg hari ini kita lalui

Satu yang ku harapkan darimu kawan
Jadikan hidup ini indah dengan kepeduliannya
Kepedulianmu terhadap hati yang sedang menunggu
Menunggu kasih yang takkan habis ditelan bumi

Pesannya = Jadikanlah sahabat kita bagaikan bumi,langit,beserta galaksi yang selalu bersama,menyatu,dan abadi sampai waktu yang memanggil.
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Baik, terima ksh byk kak
2014-04-21T00:40:07+07:00
Tiada naga sekuat hati. tiada ular segesit pemikiran tiada beruang sengaum sedih tiada hubungan setulus persahabatan itulah puisiku