Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T21:58:09+07:00
Tanaman jahe merupakan terna tahunan, berbatang semu dengan tinggi antara 30-75 cm. Berdaun sempit memanjang menyerupai pita, dengan panjang 15-23 cm, lebar kurang lebih 2,5 cm, tersusun teratur dua baris berseling.Tanaman jahe hidup merumpun, beranak-pinak, menghasilkan rimpang dan berbunga. Bunga berupa malai yang tersembul pada permukaan tanah, berbentuk tongkat atau bulat telur, dengan panjang kurang lebih 25 cm. Mahkota bunga berbentuk tabung, dengan helaian agak sempit, tajam, berwarna kuning kehijauan. Bibir mahkota bunga berwarna ungu gelap, berbintik-bintik putih kekuning-kuningan. Kepala sari berwarna ungu dan mempunyai dua tangkai putik. kalau sirih daunnya bisa merah maupun hijau dan membutuhkan air yang cukup banyak
3 5 3
2014-04-21T00:48:05+07:00
Ciri-ciri tanaman jahe   : pedas dan hangat
ciri-ciri tanaman katuk : cabang-cabangnya sedikit lunak dan berbentuk lonjong
ciri-ciri tanaman sirih   : bentuk daunnya pipih dan berbau

#semoga membantu
#selamat belajar
1 5 1