Jawabanmu

2014-04-20T21:52:38+07:00
450 = 15 . 10 . t
t = 3
bukannya itu rumus volume
bukannya gini ya..
450= 2(15*10+15t+10t) 450-300=50t 150: 50=t t=3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T21:53:41+07:00
15. 10 .2 = 300 jadi 450-300 = 150 ### 150 = 2. 15.t + 10 .2. t ##### 150 = 30t + 20t = 50t jadi 150 ÷50 = 3 cm
jadikan yanh terbaik ya
(good) klo ini jawabn saya .

(15.10 + 15.t + 10.t) . 2 = 450
(150+15t+10t) = 450/2 ,150+25t=225 ,25t=225-150 ,25t=75 , t=3