Saat udara dingin,kamu bergelung di dalam selimut. Selimut terbuat dari serat wol atau kapas yang bersifat isolator.Mengapa udara yang terperangkap di dalam selimut dengan kamu di dalamnya membuat badanmu merasa hanagt?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T21:27:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena wol atau serat tidak memasukan udra dengan banyak ,bukan  menyerap panas 
namun menolak udaranya 

semoga membantu :)
3 4 3
2014-04-20T21:27:57+07:00
Karena selimut adalah isolator jadi dpt menghantarkan panas yang buruk.. Saat menempel dengan tubuh panas akan menyalur ke tubuh kita jadi kita merasa hangat..

Sekian
2 5 2