Jawabanmu

2014-04-20T21:24:03+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T21:25:22+07:00
Menurut saya yang mendasariny adalah adanya keterkaitan .... karena manusia dgn lingkungan saling terkait sehingga saling berinteraksi ... misal tumbuhan ... tumbuhan butuh manusia untuk disirami manusia juga butuh tumbuhan untuk dpt oksigen mungkin demikian semoga membantu ... silahkan beri tanda jawaban terbaik
1 5 1