Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T21:27:54+07:00
Ya maka akan menghasilkan pribadi yang baik... karena bersifat positif segala sesuatu yang dilakukan dengan hal yang positif maka akan berbuah hasil yang baik pula ... semoga membantu silahkan tandai sbg jawaban terbaik.
1 5 1
2014-04-20T23:29:13+07:00
InsyaAllah akan menghasilkan sesuatu yang baik jika didasari dengan cara yang benar dan tidak menyinggung. karna moral yang baik akan mendukung tujuan yang lebih baik