Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T21:28:49+07:00
Temulawak : membuat nafsu makan meningkat
Kunyit : membuat warna makanan menjadi kuning / bahan pewarna kuning alami
Jahe : utk membuat masakan terasa agak pedas / sbgai minuman utk menghangatkan tubuh
Katuk : bila di masak dan dimakan dapat memperlancar asi ibu menyusui
Sirih : utk memperkuat gigi dgn cara menyirih dan mengurangi rasa gatal pada daerah kewanitaan
Jeruk Nipis : utk menghilangkan bau amis pda mskan dan menambah aroma pda masakan.
Mengkudu : mencerdaskan otak dan obat diet alami
Rosela : disedu sebagai teh pencegah kanker
Mahkota Dewa : sebgai lalapan yg dapat mngurangi kolesterol
Akar Wangi (tumbuhan apa ini? ada nama lainnya?)
Pasak Bumi : menambah energi
Kayu Manis : mnyedapkan masakan. sebagai obat mencerdaskan otak
Lada : menyedapkan masakan dan memberikan rsa pedas pda msakan
Jintan : menyedapkan masakan, khususnya masakan Bali.

9 3 9
Terima Kasih
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-04-20T21:29:06+07:00
Setau saua temulawak untuk sariawan, kunyi jahe itu bisa buat obat masuk angin atau jamu
2 3 2