Jawabanmu

2014-04-20T21:22:08+07:00
Jumlah kebutuhan tenaga kerja terhadap lapangan kerja
umur , jmlh angka kelahiran yg tinggi , lapangan kerja yg kurang dan penganguran
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T21:22:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hal yang mempengaruhi:
1.tingkat pendidikan
jika pendidikan maju maka angkatan kerjaa berkaulaitas dan banyak
2.keluarga berencana
dengan itu generasi lebih berkualitas karena berjelan seiring pembngunan


semoga membantu :)
terima kasih
ya,sama -sama :) jangan lupa tandai yg terbaik :)