Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T21:17:06+07:00
Spanyol dan prancis ke bagian barat dunia 
sedangakan portugis inggris belanda ke bagian timur dunia seperti indonesia

yg lainnya
iya kan kalo spanyol itu itu ke daerah amerika gitu kalo inggris ke daerah timur kaya asia gitu
makasih banget yaa,
iya jadikan yang terbaik yaa
yaa..
2014-04-21T05:29:33+07:00
Prancis dan spanyol ke bagian barat portugis,belanda,dan inggris ke bagian timur