Jawabanmu

2014-04-20T21:14:32+07:00
Kalo dibilang ngabisin waktu sih ngga yah soalnya kan kita juga sambil belajar belajar lagi mengulas yang kita udah pelajarin

1 5 1
2014-04-20T21:15:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebenarnya gak juga. klo buka brainly itu seperti sharing, klo nggak juga bisa diskusi kok, saling sharinga aja.

itu menurut aku.