Mengapa anda harus bernafas lebih dalam ketika sedang berolahraga daripada ketika sedang istirahat ?

2
karena jantung kita berkerja lebih kencang atau berdetak lebih kencang dibandingkan kita bernafas saat istirahat

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T21:15:15+07:00
Karena kalau olaraga jantung kita berdetak sangat cepat kali y

1 5 1
2014-04-20T21:16:24+07:00
Karena jantung memompo darah lebih kuat lagi :)