Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T21:07:45+07:00
Berdasarkan pada pasal 3 Konvensi Wina 1961, tugas seorang perwakilan diplomatik meliputi :
1.Mewakili negara pengirim di negara penerima. (representasi)
2.Melindungi kepentingan negara pengirim dan kepentingan warga negaranya di negara penerima dalam batas-batas yang diperkenankan oleh hukum internasional. (proteksi)
3.Melakukan perundingan dengan pemerintah negara penerima. (Negosiasi)
4.Memperoleh kepastian dengan semua cara yang sah tentang keadaan dan perkembangan negara penerima dan melaporkannya kepada negara pengirim. 
5.Meningkatkan hubungan persahabatan antara dua negara serta mengembangkan hubungan ekonomi, kebudayaan dan ilmu pengetahuan.
jadiin yg terbaik yah
2014-04-20T21:08:39+07:00
1. Tugas Pokok Perwakilan Diplomatik
a. menyelenggarakan hubungan dengan negara lain atau hubungan kepala negara denganp emerintah asing (membawa suara resmi negaranya)
b. mengadakan perundingan masalah-masalah yang dihadapi kedua negara itu dan berusaha untuk menyelesaikannya
c. mengurus kepentingan negara serta warga negaranya di negara lain
d. apabila dianggap perlu, dapat bertindak sebagai tempat pencatatan sipil, pemberian pospos,dan sebagainya.

2. Fungsi Perwakilan Diplomatik
Fungsi perwakilan menurut Konggres Wina 1961 adalah:
a. Mewakili negara pengirim di dalam negara penerima.
b. Melindungi kepentingan negara penerima dan warga negaranya di negara penerima didalam batas-batas yang diijinkan oleh hukum internasional.
c. Mengadakan persetujuan dengan pemerintah negara penerima.
d. Memberikan keterangan tentang kondisi dan perkembangan negara penerima, sesuai dengan undang-undang dan melaporkan kepada pemerintah negara pengirim.
e. Memelihara hubungan persahabatan antara kedua negara.
1 5 1