Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T21:06:10+07:00
Keep silent please,
Forbidden to chatting in this room.
4 3 4
gambarnya mna
itu notice yha atw ngk warning
2014-04-20T21:30:36+07:00
1 Welcome to the Library = selamat datang di perpus
2 Quiet Please = mohon diam
3 Please Return All Books When You Have Finished  Using Them = Harap Kembalikan Buku Setelah anda Selesai menggunakannya
gambar:

5 3 5
Komentar sudah dihapus
bener *InsyaAllah, kalau warning, sorry gtw
jdi ithu notice yha
Ho oh
makasi . wkwkwkwkkw