Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T21:15:43+07:00
Ciri ciri tanaman sembung
Bentuk daunnya yang merupakan daun tunggal dengan bagian bawah bertangkai sedangkan bagian atasnya merupakan daun duduk. Pada helaian daunnya berbentuk bulat telur sampai lonjong dengan pangkal dan ujung daun runcing. tepiannya (sisi) bergerigi dengan permukaan atas rambut agak kasar, bertulang menyirip dengan panjang 8-40 cm dan lebar 2-20 cm. prmukaan bawah daun terdapat bulu halus yang rapat seperti beludru...

sekian dan terima kasih....=)
1 5 1
2014-04-20T21:16:53+07:00
Tumbuh hingga 4 meter, dan menyebarkan bau kamper ke sekelilingnya. Kulitnya berwarna coklat keabu-abuan, halus sedangkan kayunya lembut dan putih.Batang tegak dengan diameter antara 2 sampai 8 mm.
memiliki bunga, maka termasuk spermatophyta, kelasnya dikotil, berarti termasuk golongan tumbuhan berbiji tertutup atau angiospermae