Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T21:05:42+07:00
Menguraikan sampah organik
sebagai parasit bagi organisme kecuali planaria untuk makanan ikan
jadiin yg terbaik yah
1 5 1
2014-04-20T21:19:10+07:00
-Ascaris lumbrocoides menyebabkan penyakit askaris (cacingan). - Oxyuris vermicularis menyebabkan gatal pada anus. - Wuchereria bancrofti menyebabkan penyakit elefantiasis (kaki gajah). Penyakit ini disebabkan karena cacing ini menymbat cairan dalam pembuluh limfa sehingga terjadi pembengkakan. - Trichinella spiralis menyebabkan trikhinosis ( semacam kerusakan otot).
1 5 1