Jawabanmu

2014-04-20T20:57:58+07:00
Hurufnya
cara pengucapannya
kefasihannya dalam berbicara
tata cara penulisannya
penerapannya
jadiin yg terbaik yha
Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T20:59:14+07:00
Hmm kayak konichiwa
:)
beberapa contoh kebudayaan jepang:- Perayaan hanami- Samurai- Shogun- Baju tradisional jepang
Kimono (着物?) adalah pakaian tradisional Jepang. Arti harfiah kimono adalah baju atau sesuatu yang dikenakan (ki berarti pakai, dan mono berartibarang).
jadikan yang terbaik ya
kapan perayaan hanami di selenggarakan?