Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T20:55:41+07:00
Sungai ==> aliran air yg besar (biasanya buatan alam)
ikan ==>  binatang bertulang belakang yg hidup dl air, berdarah dingin, umumnya bernapas dng insang, biasanya tubuhnya bersisik, bergerak dan menjaga keseimbangan badannya dng menggunakan sirip
serakah ==> selalu hendak memiliki lebih dr yg dimiliki
tulang ==> rangka atau bagian rangka tubuh manusia atau binatang
termenung ==> diam sambil berpikir dalam-dalam
selamat ==> terbebas dr bahaya, malapetaka, bencana
1 5 1
2014-04-20T21:05:03+07:00
Sungai = tempat besar dimana mengalirnya air menuju lautan bebas
ikan = salah satu jenis binatang ciptaan tuhan yang bernafas menggunakan ingsang. habitatnya di air
serakah = selalu merasa kurang atau tidak pernah cukup. menginginkan semua barang dimilikinya
tulang = bagian tubuh yang berperan penting untuk menopang tubuh sekaligus membentuk tubuh, terbuat dari kalsium dan fosfor, berwarna putih gading. tulang yang paling kuat adalah tulang gigi
termenung = diam memikirkan sesuatu, dalam bahasa sehari-hari kita biasa menyebutnya melamun
selamat = lolos dari bahaya atau kejadian yang menghawatirkan
1 5 1