Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-20T20:47:49+07:00
Cuaca
iklim
suhu
tekanan
lingkungan
jadiin yg terbaik yha
oke, terimakasih
sama - sama
2014-04-20T20:53:07+07:00
Faktor-faktor yang menyebabkan terjadinya pelapukan batuan
1. Pelapukan biologi, yaitu pelapukan yang disebabkan oleh kegiatan makhluk hidup, misalnya oleh lumut, akar tanaman
1. Pelapukan kimia, yaitu proses pelapukan yang disertai perubahan struktur kimia batuan, misalnya proses oksidasi (oleh oksigen) dan proses hidrolis (oleh air)
3. Pelapukan fisika, yaitu proses pelapukan tanpa disertai perubahan komposisi, misalnya pengaruh sinar matahari, perubahan temperatur

sekian dan terima ksih....=)
menurut saya juga begitu ,tetapi dibuku lks saya beda, jawabanya hanya cuaca, angin dan organisme, ? gimana yaa?
faktor fisiografis
faktor fisiografis ,kimia , cuaca , iklim , fisika
iya,, kan cuaca termasuk di faktor pelapukan fisika, angin termasuk di faktor pelapukan kimia dan organisme termasuk di faktor pelapukan biologis
oke , terimakasih